Patroli Malam Polsek Gabuswetan, Langkah Antisipasi Hadapi Gangguan Kamtibmas Menjelang Pemilu

Indramayu, – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan langkah-langkah keamanan di wilayah hukumnya.

Salah satu langkah yang diambil adalah melaksanakan patroli malam secara rutin di berbagai titik strategis. Sabtu (20/1/2024).

Patroli malam yang dilakukan oleh Polsek Gabuswetan menyasar daerah-daerah yang dianggap rawan, termasuk titik kumpul masyarakat, perkantoran, pertokoan, perbankan, serta pemukiman penduduk.

Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat, serta mencegah potensi gangguan kamtibmas yang dapat muncul menjelang Pemilu.

Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana, menyampaikan, bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan wilayah hukumnya.

“Patroli malam yang kami laksanakan bukan hanya sebagai upaya pencegahan, tetapi juga sebagai bentuk kehadiran dan keterlibatan langsung Polsek Gabuswetan dalam menjaga situasi keamanan di tengah-tengah masyarakat,” ucap AKP Agus Kristiana melalui Kasi Humas Polres Indramayu AKP Saefullah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *