Kapolsek Patrol Pimpin Patroli Strong Point, Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

 

Indramayu – Kapolsek Patrol, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Saripudin, S.H., memimpin patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya antisipasi terhadap tindakan kriminal (C-3) dan gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat (kamtibmas). Jumat (12/1/2024)

Dalam kegiatan patroli ini, Kapolsek bersama anggota standby pada titik-titik yang dianggap rawan terjadinya tindakan kriminal, serta memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga.

Strong point menjadi titik strategis yang diperkuat untuk mengantisipasi potensi gangguan dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin menyatakan bahwa kegiatan patroli strong point ini merupakan bagian dari strategi proaktif Polsek Patrol dalam mencegah terjadinya tindakan kriminal dan menjaga ketertiban di wilayahnya.

“Kami terus berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan mengintensifkan kegiatan patroli strong point, sehingga potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalkan,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan rutin dilakukannya kegiatan ini, Kapolsek berharap memberikan dampak positif terhadap peningkatan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kapolsek Patrol mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dengan memberikan informasi atau laporan kepada polisi apabila mengetahui atau melihat adanya kejanggalan yang dapat mengancam keamanan masyarakat.

“Sinergi antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kami siap menjalin kerja sama yang baik dengan warga untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” tutup AKP H. Saripudin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *