Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Sambangi Sekolah, Galakkan Budaya Tertib Berlalu Lintas.

Majalengka – Dalam rangka menjalin silaturahmi antara sekolah dengan pihak kepolisian setempat, Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Ade Deni H dan melaksanakan giat sambang di SMAN I Cikijing, Jum’at (12/01/2024).

Saat sambang, Petugas disambut oleh para guru di SMAN I Cikijing, kemudian berbincang–bincang untuk pengenalan dan tak lupa menyampaikan pesan kamtibmas.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Ps. Panit Lantas menyampaikan imbauan kepada guru pengajar untuk mensosialisasikan tentang tata tertib berlalu lintas bagi pelajar yang membawa sepeda motor ke sekolah seperti menggunakan helm, tidak kebut-kebutan di jalan raya serta larangan penggunaan knalpot brong.

“Diharapkan kerja sama yang baik antara pihak sekolah dengan Kepolisian dalam hal ini Polsek Cikijing dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar serta kepada pihak sekolah agar segera memberikan informasi lebih cepat apabila terjadi gangguan kamtibmas mengenai pelajar di sekolah tersebut.” Pungkas Aiptu Ade Deni.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H. mengatakan, “Dengan terus digencarkannya sosialisasi ini, diharapkan mampu mengurangi penggunaan knalpot brong di jalan raya sehingga dapat menciptakan lingkungan yang lebih kondusif dan nyaman bagi semua pihak.”

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *