Patroli Rutin: Tim KRYD Polres Indramayu Awasi Kantor Bawaslu Menjelang Pemilu 2024

 

Indramayu, – Tim Patroli KRYD Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus monitoring dan pengamanan di sekitar Kantor Bawaslu Kabupaten Indramayu. Rabu malam (10/1/2024)

Kegiatan patroli ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Indramayu agar tetap aman dan kondusif.

Tim patroli yang terdiri dari Pawas, anggota Piket Intel, Sabhara, dan Provos melakukan monitoring pengamanan di sekitar Kantor Bawaslu Indramayu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu tahun 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa kehadiran tim patroli ini bertujuan untuk mengamankan kantor Bawaslu, yang memiliki peran penting dalam pengawasan dan penegakan integritas Pemilu.

“Kami terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Indramayu. Melalui kegiatan patroli ini, kami ingin memberikan dukungan kepada Bawaslu serta memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat,” ujar AKP Saefullah. Kamis (11/1/2024)

Tim patroli KRYD Polres Indramayu akan terus melakukan kegiatan pengamanan dan patroli di berbagai titik strategis guna menjaga stabilitas kamtibmas menjelang dan saat pelaksanaan Pemilu 2024.

“Dengan adanya patroli tersebut, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi gangguan kamtibmas di sekitar kantor Bawaslu,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *