Polsek Karangampel Monitor Vaksinasi Covid-19

 

Indamayu – Personil Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19, khususnya pemberian booster kepada warga di wilayah Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Selasa (9/1/2024)

Monitoring ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya mengendalikan penularan Covid-19 di daerah tersebut.

Kegiatan vaksinasi di Puskesmas Karangampel hari ini berhasil mencakup 10 orang, yang terdiri dari 1 orang menerima vaksin dosis kedua dan 9 orang lainnya mendapatkan vaksin dosis ketiga atau booster.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, mengatakan bahwa pihaknya dalam kegiatan tersebut untuk memastikan proses vaksinasi berjalan lancar dan aman bagi warga di wilayah Kecamatan Karangampel.

Kapolsek menyebut, Vaksinasi menjadi salah satu cara efektif untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan melindungi diri dari penyakit yang disebabkan oleh virus Corona.

“Vaksinasi adalah langkah preventif yang sangat penting dalam melawan pandemi Covid-19. Kami mengimbau warga Karangampel untuk mendukung dan aktif berpartisipasi dalam program vaksinasi ini,” tambah AKP Suprapto.

Dengan mengawasi proses vaksinasi, Kapolsek berharap dapat membantu menciptakan keadaan yang lebih aman dan sehat di wilayahnya. Selain itu, upaya ini juga sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19. Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *