KRYD Polsek Sukagumiwang: Patroli Malam Skala Besar Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Indramayu – Kepolisian Sektor Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berkomitmen dalam memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat. Salah satu langkah yang diambil adalah dengan meningkatkan kegiatan patroli dalam program Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya. Sabtu (6/1/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menjelaskan bahwa kegiatan patroli skala besar ini dilaksanakan untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan Kamtibmas, seperti C-3, kelompok motor, tawuran, dan penggunaan knalpot brong yang dapat meresahkan masyarakat.

“Dalam patroli malam ini, kami berhasil mengamankan sejumlah kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot brong,” ungkap Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (7/1/2024)

Tindakan preventif ini diharapkan dapat memberikan efek jera kepada pelanggar dan meningkatkan rasa aman di tengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Sukagumiwang juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan menggunakan knalpot standar.

Tindakan ini tidak hanya demi keamanan dan ketertiban umum tetapi juga untuk menjaga lingkungan yang tenang dan nyaman bagi semua.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dengan patuh terhadap peraturan lalu lintas, termasuk penggunaan knalpot standar,” tambahnya.

Upaya pencegahan dan penertiban yang dilakukan Polsek Sukagumiwang diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat di wilayah hukumnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *