Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan kegiatan tatap muka dengan warga Desa Anjatan Utara, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Jum’at (5/1/2024) malam.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Cooling System menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.

“Salah satu pesan yang disampaikan adalah agar bersama-sama menjaga situasi desa agar selalu aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP H. Rasita.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar warga tidak membuang sampah sembarangan dan selalu menjaga kebersihan, terutama selama musim hujan untuk mengantisipasi banjir, sambungnya.

Selain itu, warga juga diingatkan untuk tidak memarkir kendaraan sembarangan dan selalu menggunakan kunci ganda guna mencegah tindakan kriminalitas.

Bhabinkamtibmas juga mendorong warga untuk melaporkan setiap kejadian atau kejadian sekecil apapun kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Gabuswetan, AKP H. Rasita, berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut.

“Dengan adanya sinergi antara Bhabinkamtibmas dan warga, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *