Polsek Kadipaten Gencar Patroli Malam untuk Ciptakan Keamanan dan Ketertiban

Majalengka, – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan mencegah kriminalitas, personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, AIPDA Mulani dan BRIPDA Anwar Saefuloh, melaksanakan patroli malam ke sejumlah titik rawan di wilayah hukum Polsek Kadipaten. Patroli malam tersebut dilaksanakan pada Jumat dini hari (5/1/2024).

Patroli malam menjadi salah satu strategi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama pada waktu-waktu rawan. Dalam kegiatan ini, personel Polsek Kadipaten aktif melakukan pemantauan di sejumlah lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan keamanan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan patroli malam ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi terjadinya tindak kejahatan. AIPDA Mulani dan BRIPDA Anwar Saefuloh bergerak secara mobile dan berkoordinasi dengan pos-pos pengamanan lainnya.

AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., Kapolres Majalengka, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana, menyatakan bahwa patroli malam merupakan bagian dari upaya Polsek Kadipaten dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. “Dengan kehadiran polisi di malam hari, kami berharap dapat mencegah dan mengurangi potensi gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

Patroli malam ini juga menjadi bentuk pelayanan Polsek Kadipaten kepada masyarakat, memberikan keyakinan bahwa aparat kepolisian selalu siap menjaga keamanan dan ketertiban, tidak hanya pada jam-jam tertentu, tetapi juga di saat yang dianggap rawan. Dengan langkah-langkah preventif ini, diharapkan wilayah hukum Polsek Kadipaten tetap aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *