Personel Polsek Kadipaten Tingkatkan Harkamtibmas melalui Gatur Pagi

Majalengka, – Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar terus berupaya menciptakan situasi yang aman dan lancar di wilayahnya dengan melaksanakan gatur pagi. Kegiatan pengaturan jalan di pagi hari, yang dikenal sebagai pos pagi, dilakukan oleh AIPTU Dedi Bidarso dan AIPDA Mulani pada Jumat (5/1/2024).

Keberadaan personel Polri di sepanjang jalan raya di pagi hari tidak hanya berfungsi sebagai pengatur lalu lintas, tetapi juga menjadi simbol kehadiran kepolisian yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dari upaya penguatan Harkamtibmas.

Bacaan Lainnya

AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., Kapolres Majalengka, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana, menegaskan pentingnya himbauan kamtibmas kepada masyarakat, terutama para pemakai jalan. Himbauan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap potensi laka lantas dan tindak kejahatan di jalan raya.

“Himbaun kamtibmas sangat penting bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan, agar lebih berhati-hati dan waspada. Kami mengingatkan agar selalu mentaati aturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” ujar Kapolsek.

Pengaturan lalu lintas di pagi hari tidak hanya menjadi langkah antisipasi terhadap pelanggaran dan tindak kejahatan di jalan raya, tetapi juga membantu mengurangi potensi kemacetan. Kegiatan ini adalah bagian dari komitmen Polsek Kadipaten dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, serta menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *