Kapolsek Anjatan Pimpin Pengamanan Ibadah Kebaktian Awal Tahun Baru di Gereja Pantekosta Anjatan

Indramayu, – Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan (PAM) selama kebaktian awal tahun 2024 di Gereja Pantekosta Desa Anjatan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, pada Senin (1/1/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Anjatan, Iptu H. Rasita, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat yang sedang menjalani ibadah kebaktian.

Selain itu, pengamanan ini juga dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di sekitar lingkungan gereja.

Kapolsek menekankan bahwa kegiatan pengamanan di gereja adalah bagian dari tugas anggota kepolisian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat, khususnya umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan adanya kegiatan pengamanan ini, diharapkan umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan hikmat dan khusyuk, karena mereka merasa aman dan terlindungi.

Kegiatan pengamanan di gereja juga mencerminkan komitmen Polsek Anjatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, termasuk dalam mendukung kegiatan keagamaan. Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *