Personil Polsek Seltim, Polres Cirebon Kota Siaga Pam Perayaan Natal 2023

POLRES CIREBON KOTA,– Upaya nyata dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat, terus dilakukan Personel Polsek Seltim.

Salah satu giat rutin tersebut merupakan giat Patroli untuk memonitoring pelaksanaan ibadah Minggu di Gereja-Gereja yang terletak di wilayah hukum Polsek Seltim, Senin malam (25/12/2023).

Bacaan Lainnya

Kehadiran Personel tentu sangatlah diharapkan oleh sebagian masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah Natal 2023 . Dengan koordinasi dan komunikasi yang baik bersama pihak Gereja rasa aman dan nyaman sangat dapat dirasakan oleh para jemaat.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto S.I.K., M.M melalui Kapolsek seltim AKP Fiekry Adi Permana S kom mengatakan bahwa pengamanan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ini merupakan pelaksanaan Ops lilin Lodaya 2023

“ upaya mewujudkan kamtibmas agar dapat terlaksana secara maksimal, termasuk dalam mengawal dan memonitor giat masyarakat terutama dalam hal pelaksanaan ibadah yang dilakukan oleh umat Kristiani dalam merayakan Natal .” Ungkapnya

” Terlihat , jemaat Gereja Bunda Maria dalam pelaksanaannya antar jemaat bejalan tertib sebelum memasuki ruang ibadah dan jemaat pun merasa senang dengan hadirnya anggota polri ditengah-tengah para jemaat hal itu merupakan wujud nyata Polri yang Dekat dan Bersahabat. Tutup Ipda Charis Efendi S.H Kasubsi Penmas Polres Cirebon Kota.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *