Kapolsek Cikedung Hadiri Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-59

 

Indramayu, – Kapolsek Cikedung, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Junata, TS., S.H., turut serta dalam kegiatan upacara peringatan Hari Ibu ke-59 tingkat Kecamatan Cikedung Tahun 2023.

Upacara berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Jumat (22/12/2023)

Upacara peringatan Hari Ibu kali ini mengusung tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju.”

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, dan Sekretaris Kecamatan Cikedung, Sukamto, M.AP, M.Si., bertindak sebagai pembina upacara.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, menyampaikan bahwa peringatan Hari Ibu merupakan momen penting untuk menghormati dan mengapresiasi peran perempuan dalam memajukan bangsa. T

ema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” mencerminkan pengakuan atas kontribusi luar biasa perempuan dalam pembangunan.

“Perempuan memiliki peran strategis dalam mewujudkan Indonesia yang maju. Melalui momen peringatan Hari Ibu, kita mengakui dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap peran perempuan,” ujar Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kehadiran Kapolsek dalam upacara tersebut juga sebagai bentuk dukungan kepolisian terhadap kegiatan yang memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat.

“Peringatan Hari Ibu tidak hanya sebagai ungkapan terima kasih, tetapi juga sebagai panggilan untuk terus menghargai, melindungi, dan memberdayakan perempuan agar dapat turut berkontribusi dalam kemajuan bangsa,” tegas Iptu Junata.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *