Upaya Cooling System, Polsek Bongas Gelar Patroli Dialogis Menjelang Pemilu 2024

Indramayu – Personil Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya menjelang Pemilu 2024. Kamis (21/12/2023)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya cooling system yang dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Bongas, Kabupaten Indramayu.

Dalam pelaksanaan patroli dialogis, personil Polsek Bongas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga.

Himbauan tersebut mencakup ajakan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap isu-isu yang berkembang, menghindari penyebaran informasi yang belum jelas kebenarannya, serta tetap menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, IPTU Maryudi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari strategi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk mencapai tujuan tersebut, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Melalui patroli dialogis, lanjut Kapolsek, kami ingin menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Kami juga memberikan himbauan agar masyarakat tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu ketertiban umum,” ujar Kapolsek.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekaligus meningkatkan partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya. Pungkas IPTU Maryudi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *