Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K, Cek Kelengkapan dan Kesiapan Personil Polsek Jajaran

MAJALENGKA – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K, melakukan pengecekan kelengkapan dan kesiapan personil dalam pelaksanaan tugas di sejumlah Polsek jajaran Polres Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (19/12/2023) sore, di mana Wakapolres meninjau kesiapan Polsek Jatiwangi, Polsek Palasah, dan Polsek Cigasong.

Dalam kunjungannya, Wakapolres Majalengka menyampaikan pentingnya kesiapan personil dan kelengkapan sarana-prasarana dalam menjalankan tugas kepolisian. Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap Polsek di wilayah hukum Polres Majalengka memiliki kesiapan yang optimal dalam memberikan pelayanan dan menjaga keamanan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kami perlu memastikan bahwa personil di setiap Polsek dalam keadaan siap dan lengkap dalam pelaksanaan tugasnya. Ini adalah bagian dari upaya meningkatkan efektivitas dan efisiensi penegakan hukum di wilayah Majalengka,” kata Kompol Bayu Purdantono.

Selama pengecekan, Wakapolres Majalengka memberikan apresiasi kepada personil yang telah bekerja dengan baik dan memberikan motivasi untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara Polsek di dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Pertahankan kerjasama yang baik antar Polsek. Kita harus saling mendukung untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat,” ujar Kompol Bayu Purdantono.

Wakapolres Majalengka juga mengingatkan seluruh personil untuk selalu menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya. Setelah pengecekan, Kompol Bayu Purdantono memberikan arahan dan masukan kepada personil Polsek agar selalu siap siaga dalam menghadapi berbagai situasi.

Kegiatan pengecekan kelengkapan dan kesiapan personil ini diharapkan dapat meningkatkan performa Polsek di wilayah Majalengka dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat terhadap kinerja kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *