Blue Light Patrol: Personil Polsek Cikijing Sasar Pemuda yang Nongkrong Larut Malam

Majalengka, – Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta I Aipda Eman Subagja dan Ka SPKT I Aipda Asep Nugroho, melaksanakan Blue Light Patrol atau patroli malam dengan menggunakan lampu biru untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Cikijing, Rabu (20/12/2023) dini hari.

Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin di lokasi-lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas. Selama patroli, personil Polsek Cikijing memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan patroli tersebut, personil Polsek Cikijing fokus menyambangi pemuda yang tengah nongkrong di tempat umum. Mereka memberikan imbauan agar tidak nongkrong larut malam, menjauhi miras, narkoba, serta kenakalan remaja lainnya yang dapat memberikan dampak buruk bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar.

Ps. Panit Samapta I Aipda Eman Subagja menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikijing untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. “Kami melakukan patroli secara intensif, terutama di tempat-tempat yang dianggap rawan, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Aipda Eman Subagja.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H, menegaskan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Cikijing adalah untuk memonitor situasi di wilayah hukumnya. Sasaran pengamanan melibatkan objek yang dinilai rawan kejadian tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan efek preventif dan mengurangi potensi terjadinya tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Cikijing. Kami mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” tutup AKP Rudy Djunardi M.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *