Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pagandon Sambangi Warga, Tingkatkan Kamtibmas

Majalengka, – Aiptu Dedi Bidarso, Bhabinkamtibmas Desa Pagandon dari Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, bersama Babinsa Desa Pagandon SERKA Bunyamin, melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi Kamtibmas pada Rabu (20/12/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan, khususnya di Desa Pagandon, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pagandon menyambangi masyarakat setempat untuk berdialog langsung. Mereka memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan mereka masing-masing.

Bacaan Lainnya

Aiptu Dedi Bidarso, Bhabinkamtibmas Desa Pagandon, mengungkapkan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Kadipaten terhadap keamanan warga di desa binaannya. “Kami berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Desa Pagandon dengan mendekatkan diri, menjalin silaturahmi, dan memberikan himbauan terkait kamtibmas,” ujar Aiptu Dedi Bidarso.

Salah satu fokus himbauan yang disampaikan kepada masyarakat adalah untuk selalu waspada di lingkungan sekitar. Apabila menemui hal mencurigakan atau situasi yang dapat mengancam keamanan, warga diminta segera melaporkan ke pihak berwajib melalui hot line 110 atau menghubungi Polsek Kadipaten.

Kapolres Majalengka, Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Nana Suhana, menyatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Polsek Kadipaten bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, terutama di wilayah desa binaan.

“Selain itu, kami juga meminta agar warga selalu waspada di lingkungannya dan apabila menemukan hal mencurigakan, dapat menghubungi hot line 110 atau Polsek Kadipaten,” tutup Kapolsek Kadipaten, AKP Nana Suhana.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *