Bhabinkamtibmas Desa Pagandon Terus Sambang Warga, Tingkatkan Harkamtibmas yang Aman

Majalengka, – Dalam upaya menjaga dan menciptakan Harkamtibmas yang aman, Bhabinkamtibmas Desa Pagandon dari Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Dedi Bidarso, terus melakukan kegiatan sambang ke warga masyarakat Desa Pagandon, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka pada Rabu (20/12/2023).

Dalam sambangnya, Aiptu Dedi Bidarso memberikan himbauan kepada warga masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas. Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk menjaga kenyamanan dan keamanan di lingkungan masyarakat Desa Pagandon.

Bacaan Lainnya

“Apabila menemukan atau terdapat hal-hal yang mencurigakan, diharapkan agar segera melapor ke Polisi RW, Bhabinkamtibmas, atau ke Polsek Kadipaten,” ujar Aiptu Dedi Bidarso. Ia menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Nana Suhana, menyampaikan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pagandon adalah bentuk nyata dari upaya Polsek Kadipaten dalam menjaga Harkamtibmas di wilayahnya.

“Sebagai bentuk menjaga Harkamtibmas di Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, personel Polsek Kadipaten terus melaksanakan sambang untuk memberikan pesan Kamtibmas dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman,” tutup Kapolsek Kadipaten, AKP Nana Suhana.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *