Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Pedagang Kaki Lima GGM untuk Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

ajalengka, – Dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Briptu Aldo, melaksanakan kegiatan sambang pedagang kaki lima di area GGM (Gedung Graha Majalengka), pada Rabu (20/12/2023).

Bertujuan untuk merapatkan sinergi antara aparat kepolisian dan pedagang kaki lima, Bhabinkamtibmas Briptu Aldo berinteraksi secara langsung dengan para pedagang. Dalam pertemuan tersebut, Briptu Aldo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak pedagang untuk bersama-sama menjaga keamanan, dan menciptakan kondisi yang kondusif di area GGM.

Bacaan Lainnya

“Sambang ini merupakan bagian dari program Bhabinkamtibmas untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, terutama dengan para pedagang kaki lima. Kami berharap agar setiap elemen masyarakat dapat bekerja sama dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman di wilayah Majalengka,” ujar Briptu Aldo.

Pedagang kaki lima memberikan tanggapan positif terhadap kehadiran Bhabinkamtibmas dan menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di area GGM. Mereka menyambut baik upaya aparat kepolisian dalam menciptakan harmoni di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari, S.IP., M.AP, memberikan apresiasi terhadap inisiatif Bhabinkamtibmas Briptu Aldo. “Sambang ini merupakan bentuk nyata kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat. Kolaborasi dan kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *