Polsek Cantigi Tingkatkan Keamanan Dengan Patroli Sore Hari

 

Indramayu – Personil Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan upaya pemantapan harkamtibmas dengan menggelar patroli sore hari di wilayah hukumnya. Selasa (19/12/2023)

Kegiatan patroli ini merupakan langkah proaktif untuk mencegah dan mengatasi potensi gangguan kamtibmas, khususnya tindakan Curat, Curas, Curanmor (C-3) serta gangguan keamanan lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menyampaikan bahwa patroli sore hari dilakukan sebagai tindakan preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cantigi.

Dengan menggelar patroli secara rutin, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah potensi tindak criminal, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam kegiatan itu anggota Polsek Cantigi berkeliling di sejumlah titik strategis, termasuk area yang dianggap rawan kejahatan.

Selain melakukan pemantauan, petugas juga berinteraksi dengan masyarakat setempat.

Iptu H. Ian Hernawan menegaskan bahwa partisipasi dan kerjasama dari warga sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dalam patroli sore hari tersebut, Polsek Cantigi fokus pada upaya pencegahan C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolsek berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Cantigi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *