Patroli Strong Point Wiralodra Polsek Sindang, Cegah Gangguan Kamtibmas di Siang Hari

 

Indramayu – Dalam rangka memastikan keamanan di wilayah hukumnya, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus gencar melaksanakan patroli strong point di beberapa titik strategis di wilayah hukumnya, Minggu (17/12/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi menyampaikan bahwa patroli strong point merupakan salah satu langkah proaktif yang diambil oleh kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kegiatan patroli tersebut, anggota kepolisian juga berkoordinasi dengan warga guna menjalin sinergi dalam menjaga keamanan wilayah.

“Jadi patrol ini menjadi sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, dan memberikan himbauan terkait kamtibmas,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

AKP H. Suhendi menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban. Laporkan segala hal yang mencurigakan, dan kita ciptakan bersama lingkungan yang aman dan nyaman,” tambahnya.

Patroli strong point ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan keamanan di wilayah Sindang.

“Kehadiran polisi di titik-titik strategis diharapkan dapat memberikan efek pencegahan dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa kepolisian selalu hadir untuk melindungi dan memberikan rasa aman,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *