Polsek Kroya Melaksanakan Pengamanan Kebaktian Rutin Mingguan di Gereja Kristen Pasundan (GKP)

Indramayu,- Kapolsek Kroya IPTU H. Raswin memimpin pengamanan kegiatan ibadah kebaktian rutin mingguan di sejumlah gereja yang berada di wilayah Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu. Minggu (17/12/2023)

Kegiatan tersebut diawasi oleh delapan personel yang dipimpin oleh Kapolsek sendiri.

Mereka siap menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan ibadah kebaktian.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya IPTU H. Raswin menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ibadah kebaktian mingguan di gereja ini rutin dilakukan oleh Polsek Kroya.

Sebelum dimulainya kegiatan, petugas keamanan melakukan sterilisasi serta pemeriksaan untuk memastikan tidak ada barang-barang mencurigakan atau benda berbahaya baik di dalam maupun di luar gereja.

“Kegiatan ibadah kebaktian mingguan di gereja ini merupakan rutinitas yang selalu dilaksanakan oleh umat nasrani. Kami siap memberikan pengamanan dan memastikan kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk dukungan dan pengamanan terhadap kegiatan keagamaan masyarakat.

Kapolsek berharap agar kegiatan ibadah kebaktian mingguan di gereja dapat berlangsung dengan damai, dan seluruh umat dapat menjalankan ibadahnya dengan khusyuk dan aman. Harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *