Tingkatkan Interaksi Dengan Masyarakat, Polsek Cantigi Rutin Lakukan Patroli Sambang Warga

 

Indramayu – Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli sambang di wilayah hukumnya dengan tujuan untuk memperbaiki interaksi polisi dengan masyarakat di jalan atau area publik. Sabtu (16/12/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menyampaikan pentingnya terjalinnya hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat.

Melalui kegiatan patroli sambang, diharapkan masyarakat merasa lebih akrab dengan keberadaan polisi dan merasa nyaman untuk berinteraksi dengan mereka.

“Kami ingin memperkuat interaksi positif antara polisi dan masyarakat. Patroli sambang ini tidak hanya sebagai upaya untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk mendekatkan diri kepada warga,” ujar Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam patroli sambang, anggota polisi dari Polsek Cantigi aktif berkomunikasi dengan warga sekitar.

Mereka dapat bertanya tentang kondisi keamanan di lingkungan, memberikan himbauan kamtibmas, serta memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan tercipta hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat, meningkatkan rasa keamanan, dan memperkuat sinergi dalam menjaga ketertiban di wilayah hukum Polsek Cantigi. Pungkas Iptu H. Ian Hernawan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *