Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Gelar Dialog Kamtibmas Menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang, Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Betaria Irawan., S.H., melakukan dialog dengan warga di Desa Tulungagung, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu. Jumat (15/12/2023)

Kegiatan ini diadakan sebagai bagian dari upaya memberikan himbauan kamtibmas menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Dalam dialog tersebut, Bripka Betaria Irawan berinteraksi langsung dengan warga di Desa Tulungagung.

Himbauan kamtibmas mencakup berbagai aspek keamanan, seperti langkah-langkah pencegahan tindak kriminal, meningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan, dan menghindari potensi kerawanan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menegaskan pentingnya kegiatan ini dalam menciptakan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

“Melalui dialog ini, kita dapat saling berkomunikasi, bertukar informasi, dan memberikan himbauan guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kepada warga untuk bersama-sama menjaga ketertiban selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

Dengan meningkatkan kewaspadaan dan kebersamaan, diharapkan potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalkan.

Adanya kegiatan ini, Kapolsek berharap dapat membantu meningkatkan rasa aman, dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, harap Kompol G. Sumantri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *