Jaga Kebersihan Mako, Personil Polsek Bongas Laksanakan Korve Bersama

Indramayu, – Sesaat setelah melaksanakan apel pagi, personil Polsek Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan bersih-bersih atau kurve bersama di halaman mako Polsek Bongas Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu, Jum’at, (15/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bongas IPTU Maryudi, S.H.

Terlihat para Anggota Polsek Bongas bersama-sama melakukan aktivitas seperti membersihkan halaman, membabat rumput-rumput yang tumbuh secara liar dan menyapu membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar lingkungan Mapolsek Bongas.

Kapolsek Bongas IPTU Maryudi mewakili Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar mengatakan bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

“Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu AKP Saefullah.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *