Patroli Dialogis Polsek Lohbener Dukung Keamanan Gudang 2 KPU Indramayu

 

Indramayu, – Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis sebagai bentuk dukungan terhadap keamanan Gudang 2 KPU Indramayu Daerah Pemilihan 1 dan 3, yang berlokasi di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Kamis (14/12/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menyatakan, kegiatan patroli dialogis ini merupakan langkah proaktif kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar Gudang 2 KPU.

“Kami ingin memastikan bahwa proses penyelenggaraan pemilu berjalan dengan aman dan lancer,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam patroli tersebut, petugas dari Polsek Lohbener berinteraksi secara dialogis dengan petugas di Gudang 2 KPU.

Kompol H. Nurani menekankan pentingnya kerjasama dan komunikasi antara kepolisian dan penyelenggara pemilu.

“Kami siap mendukung dan menjaga keamanan selama proses pemilu berlangsung,” tambahnya.

Patroli dialogis ini tidak hanya bertujuan untuk memantau situasi keamanan, tetapi juga untuk menjalin koordinasi yang baik antara Polsek Lohbener dan pihak KPU.

“Dengan adanya dialog, kita dapat saling bertukar informasi dan memahami kebutuhan masing-masing pihak,” ungkap Kompol H. Nurani.

Dalam suasana yang penuh kerjasama, Polsek Lohbener berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan selama periode pemilu.

“Dialog ini juga menciptakan sinergi positif antara kepolisian dan penyelenggara pemilu dalam mencapai tujuan bersama, yaitu terlaksananya pemilu yang aman,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *