Antipasi Banjir Pada Musim Penghujan, TNI-Polri Gelar Aksi Bersih-Bersih Sampah

Majalengka – Demi menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta bebas dari penyakit. Koramil 1707/Lemahsugih kembali melakukan karya bakti pembersihan sampah dalam rangka upaya mengantisipasi banjir di musim hujan.

TNI-Polri bersama warga serentak laksanakan karya bakti pembersihan sampah sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, serta mengantisipasi banjir pada musim penghujan yang bertempat di Desa Sadawangi Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka. Rabu (13/12/2023).

“Kegiatan karya bakti ini sebagai bukti nyata sinergitas TNI-Polri dengan warga tetap terjalain dengan baik, secara gotong-royong menjaga lingkungan dengan membersihlan sampah,” ucap Dandim 0617/Majalengka melalui Danramil 1707/Lemahsugih Lettu Arh Rohmat

Dilokasi kegiatan tersebut melibatkan Personil Koramil 1707/Lemahsugih, Polsek Lemahsugih, Pemerintahan Kecamatan Lemahsugih, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa beserta Warga Desa Lemahsugih.

Dengan kegiatan karya bakti membersihkan sampah, diharapkan lebih menggugah masyarakat supaya lebih peduli terhadap lingkungan sekitar yaitu dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Semoga kegiatan karya bakti pembersihan sampah dapat memotivasi masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, karena dengan lingkungan yang bersih kita akan terhindar dari penyakit,” pungkas Lettu Arh Rohmat. (Pendim_0617)

(dd_pie/asep.s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *