Kapolsek Anjatan IPTU H. Rasita, S.H. Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Camat Anjatan

Indramayu, – Setelah menjabat sebagai Kapolsek Anjatan Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU H. Rasita, S.H., melaksanakan silaturahmi di Kantor Camat Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Rabu (13/12/2023)

Mereka membahas berbagai hal terkait kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat, serta membahas masa tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di wilayah Kecamatan Anjatan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, IPTU H. Rasita, menyampaikan pentingnya sinergi dan kerjasama antara kepolisian, pemerintah kecamatan, dan tokoh masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Diskusi ini juga membahas langkah-langkah preventif dan responsif yang perlu diambil untuk menghadapi potensi tantangan keamanan, terutama menjelang Pemilu 2024.

“Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab bersama. Dengan adanya kerjasama yang baik antara kepolisian, pemerintah, dan masyarakat, diharapkan kita dapat menciptakan wilayah yang aman dan kondusif,” ujar IPTU H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Pertemuan tersebut juga dijadikan momentum untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan seluruh komponen masyarakat di wilayah Kecamatan Anjatan.

Sinergi ini dianggap sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024.

Kapolsek berharap agar kebersamaan dan kerjasama ini dapat terus ditingkatkan guna menciptakan wilayah yang aman, damai, dan kondusif bagi seluruh warga khusunya Kecamatan Anjatan. Ujar IPTU H. Rasita.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *