Polsek Indramayu Gencar Lakukan Patroli, Tingkatkan Kewaspadaan di Jam Sibuk

 

Indramayu – Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli pengaturan lalu lintas di jam padat guna menjaga dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indramayu. Selasa (12/12/2023)

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk menanggulangi potensi gangguan keamanan selama jam-jam sibuk.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, Iptu Indrie Hapsari, menyampaikan pentingnya kehadiran polisi dalam mengatur lalu lintas di saat-saat rawan aktivitas masyarakat.

“Patroli pengaturan lalu lintas di jam padat merupakan langkah strategis untuk mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas. Keamanan dan ketertiban lalu lintas merupakan unsur penting dalam menciptakan situasi yang kondusif,” ujar Iptu Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam kegiatan patroli ini, petugas kepolisian fokus pada titik-titik rawan atau area yang sering menjadi pusat keramaian dan aktivitas masyarakat. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya pelanggaran lalu lintas, tindak kejahatan, atau gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolsek Indramayu menegaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya bersifat pengaturan lalu lintas, tetapi juga sebagai bentuk kehadiran polisi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, diharapkan warga merasa lebih tenang dan nyaman,” tambah Iptu Indrie Hapsari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *