Bakti Sosial Polres Indramayu, Salurkan Bantuan dan Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

 

Indramayu, – Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menggelar kegiatan bakti sosial dan kesehatan. Jumat (08/12/2023)

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, yang diwakili oleh PS. Kasie Dokkes Polres Indramayu, Aipda Asep Damanhuri.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Aipda Asep Damanhuri menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Indramayu terhadap warga di wilayah hukumnya.

“Kami menyelenggarakan kegiatan berupa pembagian sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis, termasuk cek tensi, kolesterol, gula darah, dan asam urat, khususnya untuk marbot mushola dan masyarakat di sekitar mushola di wilayah hukum Polres Indramayu,” ucapnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Untuk kali ini kegiatan dilakukan di berbagai desa, antara lain Mushola Jannatul Mak’wa, Mushola Nurul Hikmah, Mushola As’Sunnah, Mushola Hidayatullah, Mushola Al-Imron, Mushola Al-Yaqub, Mushola Al-Barokah, Mushola As-Salam, Mushola Radathul Huda, Mushola Al-Istiqomah, Mushola Al-Ikhlas, dan Mushola Al-Barokah.

Aipda Asep Damanhuri menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari strategi “colling system” Polres Indramayu dalam menghadapi Pemilu serentak 2024.

“Dengan harapan, Pemilu serentak 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan sejuk, terutama di wilayah hukum Polres Indramayu,” ungkapnya.

Selain memberikan bantuan langsung kepada masyarakat, kegiatan ini juga mencerminkan komitmen Polres Indramayu untuk turut serta dalam membangun kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat. Pungkas Aipda Asep Damanhuri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *