Pola Hidup Sederhana di Kepolisian: Kapolsek Jatibarang Pimpin Dengan Contoh

 

Indramayu,- Kapolsek Jatibarang Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Rynaldi Nurwan, S.H., M.H., didampingi oleh Ps. Kanit Propam Polsek Jatibarang, Bripka Zainuddin, melaksanakan kegiatan Quick Wins Program A dengan fokus pada menegakkan pola hidup sederhana.

Dalam indikator ke-2 program tersebut, terwujudnya pimpinan memberikan contoh dengan tidak menggunakan transportasi dan atribut/aksesoris yang dipersepsikan mewah oleh lingkungan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan contoh dan menegakkan pola hidup sederhana di lingkungan kepolisian.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tidak menggunakan transportasi atau atribut yang dianggap mewah oleh masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan, menyampaikan bahwa kegiatan ini memiliki dampak positif dalam membangun kesadaran anggota khusunya Polsek Jatibarang terhadap pola hidup yang sederhana.

“Dengan memberikan contoh dan mengikuti program Quick Wins ini, kami berharap dapat menginspirasi anggota untuk menjalani pola hidup yang sederhana. Hal ini juga merupakan wujud keterlibatan pimpinan dalam menerapkan aturan yang berlaku,” ujar AKP Rynaldi Nurwan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Kamis (07/12/2023)

Kegiatan ini diharapkan dapat membentuk budaya hidup yang sederhana dan patuh terhadap norma sosial.

Polsek Jatibarang berkomitmen untuk terus menjalankan program-program yang berfokus pada penguatan nilai-nilai positif dalam masyarakat.

“Kami akan terus melibatkan diri dalam program-program positif seperti ini untuk membangun kesadaran akan pentingnya hidup sederhana dan taat aturan,” tambah AKP Rynaldi Nurwan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *