Langkah Proaktif Polsek Kedokanbunder: Patroli Strong Point Untuk Keamanan Maksimal

 

Indramayu, – Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli strong point guna memperkuat keamanan di wilayah hukumnya. Kamis (07/12/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, IPTU Sujana, menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi bagian integral dari strategi kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Patroli strong point merupakan langkah proaktif yang kami ambil untuk memonitor dan menjaga keamanan di titik-titik strategis. Hal ini dilakukan secara rutin sebagai bentuk kewaspadaan kami terhadap potensi tindak kejahatan dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dalam pelaksanaan patroli strong point, personel Polsek Kedokanbunder terlibat dalam pemantauan di area-area yang dianggap rawan atau memiliki intensitas kejahatan.

Peningkatan keamanan di titik-titik tersebut diharapkan dapat mengurangi potensi tindak kriminal dan memberikan rasa keamanan kepada warga.

Kapolsek Kedokanbunder menekankan pentingnya kolaborasi dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman.

“Kami mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan proaktif. Jika ada hal yang mencurigakan atau memerlukan perhatian kepolisian, segera laporkan kepada kami. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan untuk mencapai keamanan bersama,” pungkas IPTU Sujana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *