Mendekatkan Diri ke Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kedokanbunder Ciptakan Hubungan Harmonis

 

Indramayu, – Bripka Wasudin, Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu Polda Jabar, melakukan kunjungan ke warga Desa Kedokan Agung, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selalu kondusif menjelang Pemilu 2024.

Dalam kunjungannya, Bripka Wasudin berinteraksi secara langsung dengan warga setempat.

Ia mendengarkan keluhan, aspirasi, dan memberikan himbauan terkait kamtibmas menjelang Pemilu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, IPTU Sujana, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah positif dalam menciptakan suasana yang kondusif di masyarakat menjelang Pemilu.

“Melalui sambang ini, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat, sehingga dapat bersama-sama menjaga kamtibmas,” ujar IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim. Sabtu (12/02/2023)

Dengan mendekatkan diri ke warga, Bhabinkamtibmas dapat lebih memahami kondisi setempat dan memberikan pelayanan yang lebih baik.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari strategi preventif untuk mencegah potensi gangguan keamanan menjelang Pemilu.

Kapolsek menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan.

“Komitmen dan partisipasi aktif warga sangat diperlukan agar Pemilu dapat berlangsung dengan damai dan demokratis,” tambah IPTU Sujana.

Kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga diharapkan dapat menciptakan hubungan yang harmonis da

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *