Polsek Patrol Tingkatkan Patroli Jelang Pemilu 2024

 

INDRAMAYU – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar intensifkan upaya pengamanan dengan meningkatkan patroli di wilayah hukumnya. Selasa (28/11/2023)

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan wilayah yang aman dan kondusif selama proses Pemilu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyatakan bahwa peningkatan patroli menjadi langkah proaktif dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan jelang dan saat pelaksanaan Pemilu.

“Kami terus meningkatkan kewaspadaan dan patroli di wilayah hukum Polsek Patrol guna mencegah potensi gangguan kamtibmas, seperti tindak kejahatan dan kerusuhan,” ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dalam melaksanakan patroli, anggota Polsek Patrol tidak hanya fokus pada lokasi-lokasi strategis, tetapi juga melakukan pemantauan terhadap perkembangan situasi di masyarakat.

Mereka berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan warga untuk mendapatkan informasi terkini dan membangun sinergi dalam menciptakan lingkungan yang aman.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik kepada masyarakat. Patroli yang kami lakukan tidak hanya sekadar penjagaan, tetapi juga sebagai bentuk kehadiran positif polisi di tengah-tengah masyarakat,” tambah AKP H. Saripudin.

Kapolsek mengingatkan agar masyarakat juga turut aktif dalam menjaga situasi kamtibmas dengan memberikan informasi yang berguna kepada kepolisian.

“Kami mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman. Informasi dari masyarakat sangat berarti bagi kami dalam menjalankan tugas pengamanan, terutama menjelang Pemilu,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *