Patroli Polsek Kroya Terus di Gencarkan Upaya Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Indramayu – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar melaksanakan patroli siang hari di seluruh wilayah hukumnya. Selasa (28/11/2023)

Kegiatan ini merupakan langkah antisipatif guna mencegah potensi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada warga.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita, menyatakan bahwa patroli siang hari dilakukan sebagai bentuk kehadiran dan responsifnya kepolisian terhadap kondisi keamanan di wilayahnya.

“Kami terus berupaya memberikan perlindungan dan keamanan maksimal bagi masyarakat. Patroli siang hari menjadi langkah antisipatif untuk mencegah dan mengatasi potensi gangguan kamtibmas,” kata Iptu H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dalam patroli tersebut, personel Polsek Kroya tidak hanya berfokus pada pemantauan keamanan di ruas-ruas jalan, tetapi juga turut berinteraksi dengan masyarakat setempat.

“Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Informasi yang diberikan oleh warga sangat berarti bagi kami dalam mengidentifikasi dan menanggapi potensi gangguan kamtibmas dengan cepat,” sambung Iptu H. Rasita.

Kegiatan patroli siang hari ini juga sejalan dengan komitmen Polsek Kroya dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta menciptakan lingkungan yang kondusif.

“Kami terus berkoordinasi dengan berbagai pihak, termasuk masyarakat, untuk menciptakan keamanan bersama. Semoga dengan kegiatan patroli ini, wilayah hukum Polsek Kroya tetap aman dan terkendali,” tutup Iptu H. Rasita.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *