Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Gencar Sambangi Warga dan Perangkat Desa untuk Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif

 

Majalengka – Dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Bripka Waryo, bersama Babinsa melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis bersama perangkat desa dan warga. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Salagedang, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka pada Selasa (28/11/2023).

Bacaan Lainnya

Bripka Waryo dan Babinsa tidak hanya mendatangi perangkat desa, tetapi juga berinteraksi secara langsung dengan warga setempat. Melalui dialog yang hangat, mereka berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mendengarkan keluhan, aspirasi, dan informasi yang dapat mendukung terciptanya keamanan di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Waryo memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat. Ia mengingatkan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan. Selain itu, Bripka Waryo juga menyampaikan pesan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya, terutama menjelang Pemilu 2024.

“Kita bersama-sama perlu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita. Mari kita hindari menyebarkan berita yang belum pasti kebenarannya dan selalu bersinergi dengan aparat keamanan untuk menciptakan kondisi yang aman,” ungkap Bripka Waryo.

Perangkat desa menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa, mengapresiasi upaya mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Kegiatan sambang dan dialogis ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara aparat keamanan, perangkat desa, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *