Perwali ( Persatuan Wartawan Bali ) ikuti pelatihan Jurnalistik .

DENPASAR – BUSERJATIM.COM.

Perwali ( Persatuan Wartawan Bali ) adakan Pelatihan jurnalistik yang di ikutin kurang lebih 15 Media Cetak dan Online dengan pembicara materi Ngurah Dibya Pimred Barometer Bali dan Direktur Wacana Bali.Com. Nyoman Adi Irawan , seluruh Media sangat antusias mengikuti pelatihan jurnalistik , di jelaskan oleh Pembicara secara luas dan jelas bagaimana peran jurnalistik menulis berita , karya berita , serta teknik liputan (Reportase ) yang baik dan benar di dukung oleh nara sumber yang benar .

Dengan adanya pelatian yang adakan di Rama’s House of Noodles Renon Bali 27 – 11 – 2023. Pembicara Ngurah dibya menjelaskan bagaimana seorang Jurnalis dari menerima Informasi kemudian di tulis dengan berdasarkan fakta bukan opini , data dan nara sumber yang benar kemudian di Indormasikan ke pada masyarakat umum itulah berita . Kemudian di lanjutkan oleh pembicara Nyoman adi Irawan bagaimana menulis berita sebagai Karya Jurnalistik yang mudah di baca, di pahami dan menjadi nilai bagi seorang Jurnalis.

Pelatihan jurnalistik hari perdana bagi kami yang terus belajar untuk menjadi seorang wartawan yang baik dan benar bukan wartawan abal – abal kopi pasta dan lainnya . ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *