Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sindang Gelar Patroli Sambang di Kantor PPK

 

Indramayu, – Dalam rangka mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli sambang di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sindang, Kabupaten Indramayu, Minggu (26/11/2023

Kegiatan ini merupakan bagian dari operasi Ops Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024 yang digelar oleh Polres Indramayu.

Patroli sambang tersebut dilakukan oleh personel Polsek Sindang di sekitar kantor PPK Kecamatan Sindang.

Kegiatan ini melibatkan interaksi langsung dengan petugas PPK, serta pengawasan terhadap situasi kamtibmas di sekitar kantor tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah, menyatakan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dan menjaga keamanan selama pelaksanaan Pemilu.

Kegiatan patroli seperti ini menjadi upaya preventif Polsek Sindang dalam menjaga keamanan wilayah.

Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada petugas PPK dan masyarakat sekitar, sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

“Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif dan aman dalam proses Pemilu 2024 mendatang,” kata Kapolsek AKP Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *