Sinergi Polsek Widasari dan Panwaslu, Langkah Strategis Jaga Kamtibmas Pemilu 2024

 

Indramayu – Anggota Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus membangun sinergi dan kerjasama dengan pihak-pihak terkait dalam rangka mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024.

Salah satu langkah yang diambil adalah dengan melakukan kunjungan dialogis ke kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Minggu (26/11/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, IPTU Suripto, mengatakan kunjungan tersebut untuk menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan Panwaslu. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memastikan ketersediaan koordinasi yang baik dalam rangka mengawal proses demokrasi dan pemilihan umum.

Dalam dialog tersebut, anggota Polsek Widasari menyampaikan komitmen dan keterlibatan polisi dalam mendukung kelancaran Pemilu.

Mereka juga membahas berbagai aspek keamanan dan kamtibmas yang perlu diperhatikan menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu.

Lanjut disampaikan Kapolsek bahwa kunjungan dialogis seperti ini merupakan bagian dari upaya Polsek Widasari dalam menjaga sinergi dan koordinasi dengan semua pihak terkait untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif selama Pemilu berlangsung.

“Kerjasama yang baik antara kepolisian dan instansi terkait diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap suksesnya penyelenggaraan Pemilu,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *