Kompak.. !!! Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Bantu Perbaikan Rumah Warga

 

Indramayu,- Sinergi antara Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Babinsa melibatkan diri dalam membantu perbaikan rumah warga di Desa Haurkolot, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

Hal itu disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono, kepada awak media. Minggu (26/11/2023)

Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono, menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan keterlibatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam membantu masyarakat.

“Kami berupaya untuk hadir dan membantu masyarakat di berbagai bidang, termasuk perbaikan rumah. Hal ini sejalan dengan semangat gotong royong dan kebersamaan untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik,” ujar AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa terlibat aktif dalam proses perbaikan rumah, baik itu perbaikan struktur, atau tahap-tahap lain yang dibutuhkan.

Kebersamaan ini menciptakan hubungan yang lebih erat antara POLRI, TNI, dan masyarakat.

Disela kegiatan itu, keduanya juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar meningkatkan pam swakarsa / siskamling, meningkatkan keamanan jelang pemilu 2024 dan menghimbau kepada warga agar selalu berkoordinasi dengan aparatur pemerintahan Desa, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Haurkolot, untuk mewujudkan terciptanya wilayah Desa Haurkolot yang aman dan kondusif.

“Dengan melibatkan diri dalam kegiatan perbaikan rumah warga, POLRI dan TNI turut serta menciptakan lingkungan yang lebih baik dan memberikan kontribusi positif terhadap kesejahteraan masyarakat,” kata AKP H. Cartono.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *