KAPOLSEK CIBUNGBULANG BERSAMA KORAMIL HADIRI KEGIATAN TABLIGH AKBAR MILAD OPEN 3 DAN PPBNI DALAM RANGKA PENGGALANGAN DANA UNTUK PALESTINA DENGAN DIHADIRI HABIB BAHAR BIN ALI SMITH

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernadi S.Sos., M.M., menghadiri sekaligus melakukan pengamanan Kegiatan Tabligh Akbar Milad Open 3 (Organisasi Pemuda Pemudi Nangkasari 3) dan PPBNI (Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia) dalam rangka Penggalangan Dana untuk Palestina dengan penanggung jawab Bpk. Anshori (Ketua RW 01). Jumat (24/11/2023).

 

Bacaan Lainnya

Dengan Penceramah Habib Bahar Bin Ali Smith Yang Berlokasi di Lapangan Open 3 Kp. Nangkasari 3 Rt. 02/01 Desa Pamijahan Kec. Pamijahan Kab. Bogor.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cibungbulang menyampaikan “senang sekali berkesempatan hadir dalam acara tersebut Yang mana kita bisa menjalin silaturahmi”, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, serta tetap terjaga kondisi Kecamatan pamijahan kabupaten bogor yang aman dan harmonis. Tutur Kompol Zulkernaidi S.Sos M.M.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut HABIB BAHAR BIN ALI SMITH, Kades Pamijahan, Kusnadi, Ketua Eks FPI Kec. Pamijahan, Ust. Jalal, Ketua Open 3, Ust. Dora, Ketua PAC PPBNI Kec. Pamijahan, Ust Oray, Ketua Ranting PPBNI Pamijahan, Apuy, Ketua Panitia, Anshori (Ketua RW 01), Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pamijahan, Pengurus Open 3 dan PPBNI Kec. Pamijahan, Tomas, Toga, Todat wilayah Desa Pamijahan dan Jemaah Yang Hadir Kurang Lebih 1.000 Orang.

 

Ditempat terpisah Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.IK., Melalui Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., Menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif hadir dalam setiap kegiatan masyarakat khususnya dalam kegiatan Tabligh Akbar di Kecamatan Cibungbulang dan kecamatan pamijahan hal ini wujud Polri hadir di tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan masyarakat serta menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten bogor. Ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *