Bhabinkamtibmas Pantau Program Penyaluran Air Bersih di Desa Krangkeng

 

Indramayu – BRIGADIR M. Syahrul, S.Ak, Bhabinkamtibmas Desa Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan monitoring program penyaluran bantuan air bersih yang dilakukan oleh PT PERMODALAN NASIONAL MADANI (PNM) cabang Indramayu. Jumat (24/11/2023)

Program ini ditujukan untuk warga masyarakat di Desa Krangkeng, terbagi menjadi dua titik distribusi, yaitu di Blok Balai Desa dan Blok Oyoran Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memastikan bahwa penyaluran air bersih berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Bhabinkamtibmas memastikan bahwa bantuan tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, IPTU Tarno.

Kapolsek Krangkeng, IPTU Tarno, menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas untuk mendukung program-program bantuan yang dilaksanakan oleh pihak swasta atau instansi terkait. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa bantuan tersebut benar-benar dapat bermanfaat dan tepat sasaran.

“Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menjadi mata dan telinga yang memperkuat keterlibatan polisi dalam mendukung kepentingan masyarakat, termasuk dalam hal penyaluran bantuan air bersih untuk mengatasi kesulitan akses air di beberapa wilayah,” ungkap Kapolsek.

IPTU Tarno juga menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam mendukung program-program bantuan.

“Dengan keterlibatan aktif Bhabinkamtibmas, diharapkan koordinasi antara kepolisian, pemerintah, dan pihak terkait lainnya dapat terjaga dengan baik”. Harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *