Bhabinkamtibmas Bripka Sigit hadiri Pembukaan Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD) MI Kecamatan Pamijahan

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., Di Wakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Sigit. P menghadiri kegiatan Pembukaan Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD) di Desa Cibitung Wetan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Pelaksanaan kegiatan akan berlangsung Sekitar 7 hari, Yang diikuti oleh 45 calon pembina Kwaran. Jumat (24/11/2023).

 

Bacaan Lainnya

Turut hadir Dalam Kegiatan Tersebut Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.sos., M.M., Bhabinkamtibmas BRIPKA Sigit, Bhabinsa, Waka Bina Muda Kwarcab Kab. Bogor, Ketua Pimp Ranting Muhammadiyah Bp. Ilang, Ketua Kwarcab Kepanduan Hizbul Wahein Pamijahan Bp. Zaenal Rahman, Para Kepala Sekolah MI Se- KKMI Wil 2 Pamijahan, Para Pengurus Muahammadiyah Cabang Pamijahan Dan Beserta Para Panitia.

 

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., menyampaikan “diucapkan selamat kepada para peserta Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD), Semoga dengan diadakannya kegiatan ini peserta menjadi pribadi yang berkarakter, berakhlak terpuji, mandiri, semangat bekerja keras dan disiplin”. Pungkasnya.

 

BHabinkamtibmas BRIPKA Sigit Menambahkan “Gerakan pramuka merupakan lembaga pendidikan non formal diluar sekolah, yang dijadikan media untuk membina diri, membina satuan dan membina masyarakat, Gerakan pramuka telah mampu membuktikan perannya dalam membangun karakter generasi muda” Ungkapnya.

 

Kapolsek Cibungbulang Di lain tempat memyampiakan “pada kesempatan ini saya mengajak seluruh peserta KMD bahwa tidak lama lagi bangsa kita akan menyelenggarakan perhelatan Politik Akbar yaitu Pemilu 2024, sehingga kami mengajak untuk bersama-sama berperan aktif dalam menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif. Pungkas Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *