Wujudkan Iklim Pariwisata Yang Aman, Polsek Kutsel Gelar Blue Light Patrol Setiap Malam.

 

KUTA SELATAN – BUSERJATIM.COM. Sebagai salah satu destinasi wisata dunia, setiap harinya wilayah Kuta Selatan selalu ramai dikunjungi wisatawan mancanegara maupun domistik. Untuk menciptakan iklim pariwisata yang aman dan kondusif, Polsek Kuta Selatan secara rutin menggelar Blue Light patrol pada malam hari.

Bacaan Lainnya

Dipimpin oleh perwira pengawas Ipda I Wayan Kanten, Blue Light patrol Polsek Kuta Selatan hari Rabu (22/11/2023) malam mengendarai Kijang 901, dengan lampu rotator menyala berpatroli menyusuri seputaran Nusa Dua yang mana terdapat banyak Hotel, restoran maupun pusat perbelanjaan lainnya.

Saat melaksanakan Blue Light Patrol, personil polsek Kuta Selatan menyempatkan diri menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat maupun wisatawan yang ditemui. Himbaun yang berisi ajakan untuk selalu waspada ditujukan kepada masyarakat maupun wisatawan yang sedang beraktifitas pada malam hari.

Terpisah, Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. berharap dengan rutin melakanakan Blue Light Patrol kamtibmas Kuta Selatan akan semakin kondusif. Dengan terwujudnya situasi kamtibmas kondusif masyarakat masyarakat akan semakin produktif, pungkasnya. (Kts33). ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *