Polsek Tukdana dan Koramil Gelar Patroli Bersama dan Pengawasan di Sekitaran Sekretariat Panwaslu

 

Indramayu,- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil melaksanakan patroli bersama dengan fokus melakukan pengawasan di sekitaran Sekretariat Panwaslu Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu. Kamis (23/11/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024, serta untuk memperkuat sinergitas antara Polsek Tukdana dan Koramil.

Dalam patroli ini, petugas melakukan pengawasan di Sekretariat Panwaslu dengan tujuan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas, khususnya terkait dengan penyelenggaraan pemilu.

Selain pengawasan di Sekretariat Panwaslu, patroli juga dilakukan di tempat-tempat yang dianggap rawan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tukdana.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif menjelang pelaksanaan pemilu.

Sinergitas antara Polsek Tukdana dan Koramil sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

“Patroli bersama ini adalah bentuk sinergitas antara Polsek Tukdana dan Koramil, yang bertujuan untuk mengawasi dan mencegah potensi gangguan kamtibmas, terutama terkait dengan pelaksanaan pemilu. Kerjasama yang baik antara aparat keamanan dan instansi lainnya sangat diperlukan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif,” imbuh Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi.

Dengan adanya kegiatan patroli bersama dan pengawasan di Sekretariat Panwaslu, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mendukung pelaksanaan pemilu yang berjalan lancar dan damai. Harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *