Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Aktif Dukung Kegiatan Imunisasi Anak Sekolah

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Kriste Forus Nustelu, aktif berpartisipasi dalam mensukseskan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) di wilayah Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Kamis (23/11/2023)

Kegiatan tersebut diadakan di SD Negeri Gabuskulon 2, Blok Karyajaya Desa Gabuskulon Kecamatan Gabuswetan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana menyampaikan Bhabinkamtibmas memberikan dukungan dan membantu pelaksanaan kegiatan imunisasi, menjadi bagian dari upaya bersama untuk meningkatkan tingkat kekebalan anak-anak terhadap penyakit tertentu.

Pertumbuhan dan perkembangan anak-anak menjadi perhatian utama, dan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan imunisasi ini menunjukkan komitmen dalam mendukung kesehatan anak-anak di wilayahnya, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, menyampaikan apresiasi atas peran aktif Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut.

“Partisipasi Bhabinkamtibmas sangat berarti dalam mensukseskan Bulan Imunisasi Anak Sekolah. Ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan anak-anak di wilayah hukumnya,” terang AKP Agus Kristiana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *