Binrohtal di Masjid Baitul Hidayah Polres Indramayu Untuk Peningkatan Iman dan Taqwa Anggota Polri

 

Indramayu, – Dalam rangka peningkatan iman dan taqwa anggota Polri, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan Binrohtal di Masjid Baitul Hidayah Mako Polres Indramayu, Kamis (23/11/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program berkelanjutan untuk memperkuat spiritualitas dan nilai-nilai keagamaan di kalangan personil Polri.

Rangkaian kegiatan Binrohtal dimulai dengan tadarus Al Qur’an Surat Yasin ayat 1-83, yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Indramayu.

Setelah itu, dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustad Tosim, S.SOS. Ceramah tersebut bertujuan memberikan pemahaman dan motivasi spiritual kepada para anggota.

Selain itu, kegiatan Binrohtal juga mencakup pembacaan Asmaul Husna. Pada akhir kegiatan, dilakukan pembacaan doa untuk keselamatan, kesejahteraan, dan keberkahan bagi seluruh personil Polres Indramayu.

“Binrohtal di Masjid Baitul Hidayah Polres Indramayu dilaksanakan setiap hari Kamis pagi, sebagai bentuk komitmen untuk membentuk karakter anggota Polri agar lebih humanis dan memiliki spiritualitas yang kuat,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dengan rutinnya kegiatan Binrohtal, diharapkan anggota Polres Indramayu dapat menjalani tugas dengan penuh dedikasi, moralitas yang tinggi, dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

“Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk memperkuat hubungan sosial dan kebersamaan di lingkungan Polres Indramayu,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *