Bersinergi untuk Kamtibmas, Kapolsek Sukra Sambangi Pemerintah Desa Bogor Dengan Kapten Disman

 

Indramayu,- Kapolsek Sukra Polres Indramayu Polda Jabar, IPDA Rudi Hartono, S.H., bersama dengan Kapten Disman melaksanakan kegiatan sambang ke kantor Desa Bogor, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Rabu (22/11/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sukra.

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memperat sinergitas antara TNI-POLRI dan Pemerintah Desa (Pemdes) di wilayah hukum Polsek Sukra.

Sinergitas ini dianggap sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat lokal.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, IPDA Rudi Hartono, mengungkapkan bahwa kegiatan sambang ke kantor Desa Bogor merupakan bagian dari upaya Polsek Sukra dan Koramil Anjatan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintahan desa dan membangun kerjasama yang erat untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman.

“Dengan berkunjung ke kantor Desa Bogor, kami ingin memastikan bahwa sinergitas antara TNI-POLRI dan Pemerintah Desa terjaga dengan baik. Kerjasama ini sangat penting dalam mendukung keberhasilan upaya menjaga keamanan di wilayah Sukra,” kata IPDA Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Selain menjaga kamtibmas, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk bertukar informasi dan mendengarkan aspirasi dari pihak desa terkait dengan kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

“Kami selalu terbuka untuk menerima masukan dan aspirasi dari pihak desa. Keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga keamanan sangat berarti bagi kami. Dengan sinergitas yang baik, kita dapat mencapai kondisi Kamtibmas yang lebih baik,” tambah IPDA Rudi Hartono.

Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk memperkuat hubungan antara TNI-POLRI dan pemerintahan desa, menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, serta memberikan rasa nyaman bagi seluruh warga di wilayah hukum Polsek Sukra. Kata Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *