Spirit Toleransi, Kapolres Indramayu Ikut Serta Dalam Acara Gerak Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Amal Bhakti Ke-78 Tahun 2024

 

Indramayu, – Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., turut hadir dalam kegiatan Gerak Jalan Sehat “Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat Bermartabat” dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti Ke-78 Kementerian Agama Kabupaten Indramayu.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Halaman Puspihat Kantor Kemenag Kabupaten Indramayu. Rabu (22/11/2023)

AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, menyampaikan bahwa kehadiran Kapolres dalam kegiatan ini menunjukkan dukungan terhadap kegiatan keagamaan dan semangat kebersamaan antarumat beragama di Kabupaten Indramayu.

“Gerak Jalan Sehat ini menjadi wujud kepedulian dan partisipasi aktif Kepolisian dalam mendukung kegiatan yang mengedepankan toleransi dan kerukunan antar umat beragama,” ujarnya.

Selain menunjukkan rasa solidaritas dan dukungan kepada masyarakat, kegiatan Gerak Jalan Sehat juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antarumat beragama. Acara ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, pemuda, dan unsur pemerintahan setempat.

“Kapolres Indramayu dan Forkopimda turut berpartisipasi dalam kegiatan ini sebagai bentuk komitmen untuk terus membangun kerukunan antarumat beragama. Kehadiran mereka juga menjadi simbol persatuan dan harmoni di tengah masyarakat,” tambah IPDA Tasim.

Dalam kesempatan tersebut, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan nilai positif dan mendorong semangat kerukunan serta toleransi antarumat beragama di Kabupaten Indramayu.

“Kapolres Indramayu senantiasa berperan aktif dalam mendukung berbagai kegiatan yang bertujuan memperkuat kerjasama dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu,” ucap IPDA Tasim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *