Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Tingkatkan Dialogis dengan Warga di Balai Desa Sukaraja Kulon t1

 

Majalengka – Aipda M. Nawatria, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan dialogis bersama warga di Balai Desa Sukaraja Kulon, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (18/11/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, serta mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan warga.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Dalam dialog yang berlangsung di Balai Desa Sukaraja Kulon, Aipda M. Nawatria mengajak warga untuk berbicara langsung tentang keamanan lingkungan, potensi gangguan kamtibmas, serta cara meningkatkan kerjasama antara masyarakat dengan aparat keamanan.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin dialog yang lebih dekat. Dialogis seperti ini membuka ruang bagi warga untuk menyampaikan ide, saran, dan aspirasinya, sehingga dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan keamanan,” ujar Aipda M. Nawatria.

Dengan adanya kegiatan dialogis seperti ini, diharapkan terus terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga. Keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif di Desa Sukaraja Kulon.

#PolriHumanis#PolriPresisi#AyoJagaPersatluandanKesatuanBangsa#CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *