Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Gelar Keliling, Sosialisasikan Kamtibmas di Desa Tajur t1

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cigasong IPTU Adeng melalui Bripka Yusup Aditya, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, menggelar kegiatan keliling pemukiman warga di wilayah Desa Tajur, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka pada Minggu (19/11/2023).

Dalam kegiatan ini, Bripka Yusup Aditya berkeliling di pemukiman warga untuk memberikan imbauan kamtibmas dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap potensi gangguan keamanan. Ia menyampaikan pesan-pesan penting terkait pencegahan tindak kriminal, upaya menjaga ketertiban lingkungan, dan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian.

“Bhabinkamtibmas hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membangun komunikasi yang baik dan meningkatkan pemahaman tentang keamanan dan ketertiban. Dengan kerjasama yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua,” ujar Bripka Yusup Aditya.

Selama kegiatan keliling, Bhabinkamtibmas juga memanfaatkan kesempatan untuk mendengarkan keluhan, aspirasi, dan pertanyaan dari warga sekitar. Hal ini bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan saling mendukung.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *